BORE UP PADA MATIC
Kita semua tau bahawa kendaraan matic dan kopling berbeda,dari segi tenaga,model,dan transmisi,selain itu bore up pada kedua kendaraan tersebut,sangatlah berbeda,berikut contohnya
MESIN MATIC
berbeda dengan kopling,matic memiliki cvt yang berada pada sebelah kiri bawah,cvt sangat berpengaruh pada matic, berikut bebrapa komponen pada cvt/biasa di sebut kirian
-Roller
-Per CVT
-Per Centri
-Vanbelt
-Rumah roler
-Kipas
-Mangkok
-Kampas ganda
setelah membahas cvt, kita beralih ke sektor mesin pada matic,pada mesin matic,biasa nya orang hanya merubah pada bagian-bagian ini
-Blok
-Piston
-Per klep
-Noken ass
-Head blok
-Throhtole body
-injektor
-Ecu
biasanya orang yang ingin memaksimalkan tenaga pada motor, merubah pada seperti contoh di bawah
VARIO 150
Blok 58 menjadi 62 dengan menggunakan part brt,dapat menggunakan dobel radiator,throtole body dwon draft,kompresi menjadi 12/Pertamax,porting klep in/ex serta ecu di ganti menggunakan uma/aracer
Komentar
Posting Komentar